Senin, 20 Januari 2020

EDITING PROFESIONAL DENGAN AFTER EFFECT


Tentunya kalian sudah pernah mengedit sebuah video kan? Aapakah kalian tahu ada software eedit video dengan fitur yang sangat komplex sekali. Software tersebut bernama Adobe After Effect yang merupakan salah satu yang paling populer dikalangan editor profesional.Berikut ini saya akan menjelaskan beberapa hal tentang After Effect.


After Effect merupakan software yang digunakan untuk pos produksi video dan juga dapat membuat sebuah film dan animasi. After Effect merupakan perangkat lunak yang dikembangkan oleh perusahaan Adobe yang mereka beli dari perusahaan Macromedia.

Software ini sangat cocok untuk editing motion graphic, efek visual, fan animasi. Diantaranya After Effect memiliki fitur expression, key frame, shape, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu software ini juga cocok bagi yang mau membuat intro yang menarik untuk sebuah video youtube atau lainnya.


Memang untuk menguasai After Effect ini tidaklah mudah, namun jika kalian mempelajarinya dengan serius kalian akan mendapatkan sebuah software editing yang sangat keren dan komplex.

Terima kasih telah membaca artikel ini dan semoga dengan membacanya kalian sedikit terbantu oke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar